Jumat, 10 Juli 2015

Setan juga bisa selfi

Sekitar 2 hari yang lalu suasana kamar gue ga kayak kaya biasany sepi senyap kya suasana kuburan muslimin, tapi kuburan muslimin gak se sepi hati gue yg baru aja ditinggalin doi lho :'( huuft baperan kaan. Kenapa cobaa..

Udah lah lanjut,
Jadi gini, malam itu suasana kamar gue mendadak ramai, bukan karna ada diskon 50% lo ya, lu kira kamar gue kaya dimatahari ada potongan harga setiap mau lebaran. Kamar gue jdi rame wktu itu krna temen gue pada ngumpul, pas lagi ngumpul2, joko, temen gue, ngeliatin koleksi dvd gue, pas itu dia ngeliat ad dvd horor indonesia yg judul nya 'Setan Juga Selfie'. Dan dia nanya ke gue 'ni film horor ya?' Gue yg juga ga tau klo gue punya tu di dvd cuman bisa nge jawab 'mungkin, ?' 'Coba puter jok' sahut hafid 'penasaran gue kok ke alayan indonesia ga cman dikalangan manusia, ampe setan juga alay'.
Joko mulai ngehidupin dvd player gue 'lu udah pernah nonton fin'.
'Ngga' sahut gue singkat.
'Lah kok blum bkan nya ni dvd lo' joko bingung.
'Iya, sih. Mungkin tu dvd kaka gue yg beli'

Ya udah semua nonton, jdi cerita ny tu gini bray, ceritany ada anak2 alay yg suka banget sama selfie, dimana aja mereka, pasti nyempetin buat selfie, dan ada salah satu dari mereka yg ngebet bnget buat kawin, eh kok kawin yah, ngebet bnget buat selfie di atas menara pandang pninggalan jaman dulu mungkin, gue sih ga kenal tu menara, di kota gue ga ada sih ya kya gitu, yg ada juga menara PDAM. 

Jadi cerita nya tu anak ngebet bnget buat selfie di sana dan ngajak2 temennya buat selfi bareng di atas tu menara, karena temen2 nya ga ad yg mau, dia naik aja sendiri, pas udah diatas, wktu mau selfie tepat di sisi2 pagar nya dia udah siap untuk selfie, eh tau2 dia ngeliat pocong, dan dia pun kaget dan jatuh, mungkin ntah dia yg milih untuk loncat atau emang reflek keloncat gue sih ga tau pasti, yg pasti di wktu itu tau2 udah nyemplung aja kaya eek di jamban. Nah yg gue bingungin di sini, pdahal tu anak selfie nya siang loh, kok malah ada setan, entah apa karena setan nya lagi piket siang atau bisa juga krna kejar setoran nakut2in orang, gue juga ga tau pasti. Yg gue tau tu setan aneh, keluar kok siang hari bolong.

Lanjut, nah karena tu anak jatuh dri atas menara, otomatis tu anak langsung qoid. Dan anak ini lah yg berperan jadi si setan selfie.
Ni setan ga ad kerjaan banget, kerjaan nya cuman ikut2 orang selfie, setiap temen2 nya mau selfie tau2 tu setan nongol aja di belakang, nongol nya pun ga kayak setan kebiasaan, dengan mata melotot muka serem gitu, ni setan nongol nya malah ikut gaya. Ya elah nih setan mau narsis aja. Hahaa
Terus tu setan juga mati nya bawa handphone, jadi kalo dia lagi sendiri atau pas lgi ktemu setan lain, di pasti selfie, yg juga gue bingungin. Tu foto buat apa ? Emang kalo udah mati bisa buka sosmed, kalo emang bisa, emang di kubur ada yang jualan paket internet apah. Hahaahaa

Asli gila absurd banget ni film, sebegitu parah nya kah, wabah selfie alay di indonesia saat ini, sampai2 setan juga bisa selfi.
Peringatan ni buat yg suka selfie2 alay ga jelas, kalo mau selfie itu liat tempat juga, contoh anak alay anak sekarang, ada kecelakaan hal pertma di lakuin selfi dlu baru nolongin, keburu mati tu orang, kalo mau selfi juga bilang sama orang yg kecelakaan nya, biar dia bisa gaya. Hehe. tapi kalo kya gitu sih udah mainstream di kalangan alayer indonesia, biar lebih greget coba aja selfi ama mayat yg mau dikuburin, terus suruh tu mayat bilang cis, sama jangan lupa suruh tu mayat senyum alay.. hahahaa biar lebih greget bray.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar