Rabu, 17 September 2014

Lagi-lagi jahil

gimana coba rasanya ketika lo udah kebelet banget pipis atau boker, pas lo lari-lari ke wc, ternyata wc nya full semua, dan ternyata lagi di dalam wc itu ga ada siapa" nya melainkan cuma jebakan. pasti kesel kan, kalo bisa sih kesal nya pake banget. itulah yang dialami korban-korban kejahilan gue, kira-kira 3 orang santri waktu itu, jadi ceritanya gini. eing ing eng....

pada suatu hari yang cukup panas jika dibandingin sama cuaca kutub utara, gue seorang santri gagah, imut, dan tampan, sedang berjalan ke suatu tempat untuk diam dan menyepi, tempat itu berukuran kira-kira 1 X 1,5 meter, dan terdapat satu lubang didalam nya. tempat itu resmi diberi nama, wc alias toilet, alias kakus, alias jamban. kira-kira seperti itulah perkenalan singkat dengan wc.

jadi gini siang itu gue lagi pengen ke wc buat buang-buang air, ya namanya di wc pasti buang air, masa buang mantan. pas gue memasuki wilayah wc, ternyata wc terlihat sepi, semua pintu terbuka menandakan saat itu ga ada orang yang lagi buang-buang air. karena gue belum begitu kebelet, gue milih untuk mondar-mandir dulu didepan wc siapa tau kesandung bongkahan intan permata berlian. waduuh#

bisikn-bisikan jahat pun datang menghampiri, gue punya ide jahil buat ngerjain orang dengan cara mengunci wc dari dalam. hahaha (ceritanya-ketawa-jahat). gue pun ngejalanin misi jahil gue, dengan bermodalkan keahlian dalam bidang manjat-memanjat, gue kunci tu wc ga berdosa satu persatu, hingga tersisa satu box wc yg ga gue kunci, ya buat gue boker.

beberapa menit kemudian..
gue ngeliat dari lubang kecil yang ada di pintu wc gue seorang santri datang, kayak nya sih cuman mau pipis.

'duuh, full lagi nih wc' sambil megang pistol punya dia

beberapa saat kemudian, karena lama menunggu tanpa kepastian dia pun galau mutusin untuk pergi dan pindah kelain wc. hahahhaha (ketawa-jahat-lagi)

selang beberapa waktu.. gue masih ngeliatin dari lubang kecil di wc gue.
datang lah dua orang santri yang akan bernasib sama seperti yang sebelumnya, menunggu sesuatu tanpa kepastian (digantung).

dengan kalimat yang sama, sama-sama ngomel karena kelamaan nunggu akhir nya dua santri malang inipun memutuskan untuk pindah kelain hati, eh kelain wc maksudnya..

hahaha (lagi-lagi-ketawa-jahat)

karena merasa udah cukup, gue pun keluar dan kembali membuka satu persatu wc yang gue kunci tadi.

misi kali ini kembali berhasil, dan kembali ga ketahuan, hakhakhak :D (ketawajahatsambiltanganmengepalkayamusuhnyapowerranger) 

Adegan berbahaya, Don't try this home


Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar