Selasa, 09 Desember 2014

Hidup lagi dari mati suri =D

alhamdulillah, akhirnya idup lagi ni si semprul :D
setelah sekian lama mati suri, akhirnya blog buluk ini kembali idup. syukur deh.
kirain bakal mati beneran, tapi. si semprul berkata lain. dengan kekuatan bulan si semprul pun menghidupkan kembali blog ini dengan cerita-ceritanya dimana pun ia bersemayam.

kalo kebiasaan orang mati suri kan pas idup lagi bakal jadi lebih baik, lebih alim, lebih taat. beda sama gue, setelah sekian ribu taun (kelamaan ya ?) gue mati suri, gue ga jadi lebih baik. tapi gue malah jadi lebih semprul. itulah kelebihan gue, beda sama orang-orang biasa, karena gue emang bukan orang biasa. ketika orang lain dilahirkan lewat tempat pipis nyokap, gue dilahirin lewat lobang jarum, pas lagi lomba 17-an.

karena gue baru idup lagi, jadi gue mutusin buat memulai semuanya dari awal lagi, sebagaimana layaknya orang yang baru idup kan belum ada yang kenal, jadi kenalin nama gue ifin, ingat ifin ya, ifin, sekali lagi ifin. bukan ipin. karena antara ifin dan ipin itu mempunyai perbedaan yang sangat banyak. kalo ipin itu orang malaysia kalo gue orang indonesia, kalo ipin suka makan ayam, gue suka makan tai ayam (ya ini gak kok)
selain nama ifin, gue punya sebutan lain, khususnya dari teman-teman akrab gue, gue sering dipanggil kambing, bukan, gue bukab niruin kambingnya si radit, gue dipanggil kambing karena gue memiliki jenggot yang lumayan tebal untuk anak seumuran gue, tapi saat ini tu jenggot sialan yang udah bikin gue dipanggil kambing udah gue cukur habis, tapi sialnya tu jenggot numbuh lagi, penah ada niat buat ngebakar habis tu jenggot, tapi niat itu gue urungkan, karena kalo gue ngebakar tu jenggot otomatis muka gue bakal ikut kebakar.

lanjut, saat ini gue kelas 3 sma di sebuah penjara suci (baca; pesantren) dikota gue, dan gue termasuk santri keren, dan gagah yang teladan (telat datang pulang duluan). hobi gue nulis, apa aja gue tulis, mulai dari yang normal, kaya buku, papan, tulis dll, sampai yang abnormal, kaya baju temen, celana temen, tangan temen , sampai muka temen, yang bukan gue. dan gue punya beberapa temen yang bakal sering gue bawa namanya di blog ini, ada gandi al-banjari yang pernah minta panggil al sama nyokapnya, tapi nyokapnya nolak karena merasa anaknya ga seganteng al, terus ada dyn yang lebih dikenal sebagai cici, hasil persilangan antara orang banjar sama orang china,salah satu anak amrad di pondok gue. hehe ada lagi dicky sobat gue juga yg berpostur lebih gemuk dari kami berempat, tapi selalu ngakunya kurus, dan selalu ingin kurus tapi kalo udah makan kaya orang yang ga diberi makan 3 tahun, ada juga fazrul, paling muda di antara kami tapi selalu mau tua, padahal gue aja mau kembali muda. dan yang terakhir farhan atau hazmy, anak satu ini juga agak gemuk tapi dia konsisten ama tekatnya mau kurus, kalo makan cuman satu sendok nasi, tapi kalo udah nyemil bisa tahan 3 jam. sama aja yah.

Nah, sekarang udah kenal kan, jadi postingan kali ini sampe sini dulu, gue mau lanjut ke postingan selanjutnya. oke


Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar