Kamis, 25 September 2014

zaman edan

 udah lumayan lama nih gue ngga ngeposting, 
sebelum tidur nyempetin ngeposting nih, bebagi kebingungan gue ke sobat-sobat setia gue. simak baik-baik ya. siapa tau lo juga bingung. hehe

makin modern makin miskin.


gue agak miris ngeliat kenyataan yg lagi rame dikalangan remaja cewe khususnya. belakangan ini gue sering ngeliat anak" remaja cewe yg pakaian nya bolong-bolong, gue sering bingung ngebedain gembel ama abg-abg alay ini, tipis banget sih bedanya, malah hampir ga ada bedanya.

knpa coba jadi ampe beli baju bolong, kurang duit mungkin, atau jangan-jangan ada fashion baru yg lagi hits, fashion gembelizzer gitu mungkin.

ga cuma bolong lo bray banyak juga abg-abg labil yg make baju kekecilan, mungkin baju adek nya kali. ato bisa juga baju nya waktu sd.

entah karena miskin nya yg ga ketulungan, ato mungkin terlalu pelit jadi sampe ga mampu beli baju yang normal. jujur ya gue geli ngeliat yg baju nya bolong-bolong gitu apalagi ampe udelnya kliatan, item lagi tu udel, cantik enggak, jijik iya.

kenaikan harga masakan padang karena hitsnya cabe-cabean dan terong-terongan.


gara-gara nge-hitsnya cabe-cabean, harga cabe di pasaran sempat melonjak naik, para pedagang dan ibu-ibupun mulai galau, yg galau nya tingkat dewa tentu pedagang masakan padang, karena masakan padang memang sangat perlu yg namanya cabe

ya, menurut gue zaman sekarang udah pada rame make nama-nama sayur, ada cabe-cabean, terong-terongan, mungkin nanti ada juga bayam-bayaman ama buncis-buncisan..

awalnya sih gue ga ngerti apa itu cabe-cabean, gue coba cari tau deh ke mbah google, ternyata cabe-cabean itu cewek-cewek labil yang indentik dengan hotpants super pendek, dan baju tanpa lengan, dan juga mereka identik dengan kebiasaan nya kalo make motor tumpang tiga, ga kejepit apa ? terus, dari info mbah google juga, katanya para cewek cabe ini biasanya kalo pakai bedak, ga jauh beda ama nimbunin tai kucing pake pasir, banyak banget, sampe-sampe warna mukanya jadi kontars gitu ama warna leher. kasian..

terus, nama sayur yg lagi ngehits juga, terong. entah knapa nama terong juga sering disebut. dan ternyata nama terong-terongan ini di dapat dari sebuah acara televisi, kalo ga salah nama acarany terong show, acara musik dangdut gitu lah, awalnya gue kira terong-terongan ini lawan nya cabe-cabean, kalo cabe-cabean iu cewek berarti terong itu cowok nya, yang kalo pake motor langsung tumpang lima plus celana hotpants yang lebih mirip cd, dan bulu ketek yang bertebaran kemana-mana. gak banget kan yah.

kalo gara-gara cabe-cabean harga cabe jadi naik, jangan-jangan harga terong juga jadi naik gara-gara terong-terongan, kalo harga cabe ama terong sama-sama naik otomatis harga masakan padang juga bakalan naik dong. semoga aja ngga terjadi.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar