Senin, 15 September 2014

Tidurlah pada tempatnya :D

"Gdor.. Gdor... " pintu wc di gedor dengan kencang oleh seseorang, kemudian terdengar teriakan lirih menahan sesuatu yg pengen  keluar "wooy.. yg didalem boker apa ngarang kitab" teriak gandi dari luar .

Gue pun terbangun dari tidur panjang di sebuah tempat 1×1 meter itu, sungguh malang nasib wc subuh itu.

Dengan kesadaran yg masih setengah gue menyahut teriakan dari luar "emm iya bentar" sambil cebok walau setengah sadar.

Ya, lagi lagi gue ketiduran di sembarang tempat, jadi ceritan nya gini..

Waktu itu subuh sekitar pukul 5 subuh gue bangun dari tidur cantik semalam dengan menahan mules, gue pun langsung lari ke sebuah gua yg cuma berukuran 1×1 meter dengan satu lubang di dalam nya, tempat itu diberi nama wc. Tepat nya wc umum santri putra, Dengan kata lain wc bersama.

Dengan doa yg terburu-buru gue pun memasuki gua itu dengan kaki kiri lalu jongkok dengan wajah yang udah mirip dakochan itu gue ngeden dengan kekuatan maksimum, dan akhirnya tokay sialan itu pun lolos dengan sukses, gue pun lega.

Sebelum cebok gue coba nenangin diri dulu dengan diam tampa kata, saking tenang nya gue pun terlelap. Sungguh kebiasaan yang buruk.

Sampai terdengar suara gedoran pintu dari luar wc, gue pun terbangun dari tidur yg cukup panjang itu, waktu gue liat jam yg melingkari pergelangan gue, kira-kira gue udah terlelap sekitar 45 menit. Gedoran pun diteruskan dengan teriakan yg sedikit lirih mengerikan, diperkirakan suara itu datang dari seseorang yg lagi nahan sesuatu.

Setelah cebok menurut syar'i gue pun bergegas keluar dengan muka seolah-olah tdk terjadi apa-apa, tujuan pertama gue yaitu pemandian umum santri, tanpa pikir panjang gue langsung mnceburkan diri ke sebuah kolam pemandian. Dan gue bergegas sholat subuh walau matahari udah terang benderang.

Pesan: Tidurlah pada tempat nya jangan tidur disembarang tempat. Karena dapat menyebabkan serangan jantung, bengek, klepek-klepek ga beres.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar