Selasa, 07 Juli 2015

Lupa bray. sorry..

Assalamu'alaikum

Udh lama bnget nih gua ga buka nih blog,klo aja si winda ndut ga ngomongin soal blog gua ga bakal inget kalo gua juga punya blog.  Haha
Postingan terakhir sih gue lihat itu desember 2014 dan sekarang udah juli 2015, udh sekitar 7 bulan brati ya, kalo orang hamil itu udah hampir brojol loh. Untung gua bukan orng hamil. Tapi orang yg ngehamili. Haha ntar sih kalo udah nikah. 😄

Sudah sekian lama gua ngelupain ni blog malang, krna slama ini yang ada di ingatan gua cuma dia sih. Dia siapa ya ? Ya dia aja. Ga tau juga dia nya itu siapa. Hehe

Eh ngomong2 krna udah 7 bulan gua gak ada kabar, gua udah selesai jadi santri loh dan Sekarang gua udh jadi mahasiswa. Haha mahasiswa bray. Tapi tetap sih mahasisiwa yg nyantri.  Asrama lagi asrama lama 😔.ya nasib ya nasib mengapa begini. Haha malah nyanyi..

Kalo di tv kan ad tu si kang bahar ama kang mus sbgai preman pensiun kalo di blog gua brati ada ifin si santri pensiun.  Ga kalah juga kan.

Kalo gua bandingin hdup gua wktu jadi santri sama sekarang ternyata lebih enak pas gua jadi santri.
Kalo waktu jadi santri mah setiap sebulan sekali dapat kiriman uang jajan. Kalo udah gini dapat nya dari mana coba ? Kalo ga minta ya ga dapat punya duit. Terus kalo dipondok biar ga ada duit masih bisa jajan macem2 bisa ngutang bisa jua mnta beliin teman.kalo udah kaya sekarang ga ada duit ga ada jajan. Pengeluran juga lebih banyak kalo sekarang. Buat beli bensin kalo ga ad bensin ga bakal bisa jalan. Kalo aja bensin bisa digantiin pake air kran kan bisa hemat. Terus pengeluran buat beli paket kuota, kalo dipondok ga bakal beli kuota, orang hp nya aja ga ada buat di kemanain kuota nya. Tapii ya sudah lah nama nya juga manusia ngeluh terus ga ad puas nya. Jalani aja yah.

Itu dulu deh pembukaan nya setelah gua lama pergi ninggalin kalian, .eh ntar masih banyak lo cerita2 sama pemikiran2  absurd gua yg bakal gua posting moga aja kali ini gua ga lupa lagi kalo gua punya blog. Terus moga aja gua bisa rajin ngeposting tulisan gua. Buat ngehibur kalian.
Maaf gan karna pembukaan nya ga lucu kaya biasa nya. Karna udah biasa serius jadi kebawa deh kepemikiran gua yg ikut2an sok serius. Pdahal sih tetep aja ga bisa serius.

Udah dulu ya. Wassalam.



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar