Rabu, 08 Juli 2015

Tak bisa hidup tanpa gadget

Barusan gue baca blog nya bang arif muhammad yg nama blog nya poconggg ntu. Ga jelas banget ya nama blog nya. Knpa ga wewe gombel aja skalian atau kuntilanak kan lebih menantang, kalo pocong kan cuman bisa loncat doang. 😄

Di blog itu gue liat pos trakhir nya tentang kecanduan gadget dan ada gambar kek gini.
Setelah gua pikir2 (sok bisa mikir) ada benernya juga sih. Gue aja udah bikin colokan listrik di samping tempat tidur gue, bukan buat nyetrum diri kalo lgi kedinginan yah, tapi buat ngecas hp kalo lagi low. segitunya yah zaman sekarang.

zaman sekarang ini gadget ntu udah kaya bagian terpenting sampe-sampe ada yang boker aja bawa gadget, kalo gue sih ogah, takutnya kalo lagi boker sambil megang gadget, ntar gadget nya nyemplung ke lubang toilet nya lagi. Kan sayang kalo harus beli lagi. 

Hal yg ditakutin para pecandu gadget cuman dua, lowbat sama kehabisan paket internet. Gue aja kalo gadget gue lowbat di saat yg ga tepat gue bisa panik kaya orang yang kebakaran jenggot , atau pas lagi paket internet mendadak.habis gue bisa kejang-kejang kaya orang ayan, apalagi pas duit lagi sereet. Haha. 
😄

Emang ya, gadget udah kaya kebutuhan primer aja, coba liat aja gadget ga cuma anak muda alay yg slalu nangkringin sosmed nya doang yg make, anak-anak yg masih beu kencur sampe aki-aki yg udah bau tanah juga make gadget. Gue aja bingung ngeliat sepupu gue yg ga bisa pisah ama gadget nya. Emang dia ngapain pake gadget nya.? Main game nonton video game di youtube sama cari cheat. Ya itulah dia. Walau dia ga paham sama sosmed tpi dia paham banget sama game yg slalu dia mainin di gadget nya ntu. Beda ya sama kita zaman dulu, punya hp aja baru smp, tu juga hp nya ga secanggih zaman sekarang, dulu tu ga ada game canggih kya sekarang, paling juga game snake yang suka makan-makan titik hitam.  Ah sudah lah lupakan. Wkwk

Trus , gue juga pernah kaget sekaget-kagetnya saat ngeliat ada aki-aki yg mainin gadget. Woow bangeet kan yah. Emang yah gadget udah membuat aki-aki berasa muda lagi. Seharus nya kan tu aki udah ga banyak main gadget lagi, sharusnya tu aki udah banyakin zikir buat bekal mati, buka bnyakin nangkringin sosmed. Haha ya sudahlah.  Yang penting tu aki bukan engkong gue. 

Tapi inget lo bray, semahal-mahal nya gadget lo kalo ga ada colokan listrik sama paket internet nya percuma, ga ad beda nya ama ulekan nyokap di dapur. Haha. 😄 

Yang juga kecanduan gadget koment ya, biar bisa sharing

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar