Minggu, 31 Agustus 2014

yang sabar yah

Besok pagi gue udah harus baik kepondok, mungkin bakal lama gue ga posting lagi. Ya udah lah, ini udah jadi kewajiban gue.

Kembali kepondok kembali berbuat jahil, ntar bakal ada lagi ko cerita" kejahilan gue, kali ini gue mau sdikit dakwah nih.

Gue mau ngebahas tentang sabar ,  buat para remaja sabar itu perlu banget, apalagi buat para galauer-galauer yang lagi patah hati, entah baru putus cinta, ditolak cinta, ato di php-in ya sabar aja. Buang" waktu aja bray kalo idup cuman di habisin galau"an aja.

Hadits nabi ada yg mngatakan sabar itu pahit tapi buah nya lbih manis dripda madu, bayangin deh gimana tu manis nya kalo udah lebih manis dari madu, mungkin kaya gue kali ye. Hehe
Allah juga berfirman kalo orng sabar itu disayang  allah, coba bayangin deh gimana rasanya disayang ama yang maha penyayang. Lo disayang ama pacar aja udah bahagianya kaya orang yang baru dapet 2 milyar dari acara tv itu.

Sabar itu nyesek, sabar itu sulit, sabar itu capek, tapi.. sabar itu indah. Kapan indahnya ? Ya sabar aja , namanya juga sabar.

Sabar sebagian dari iman, sebagian nya lagli bikin nyesek.

Udah dulu ya, mungkin ini post gue yg terakhir untuk minggu ini. Salam sahabat darinsantri semprul.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar